Breaking News

Kanopi Minimalis Atap Buka Tutup

Kanopi Minimalis Atap Buka Tutup merupakan salah satu model kanopi terbaik yang kami jual. Kanopi yang dibuat dari bahan atap aluminium serta desain modern ini sangat diminati banyak orang karena desainnya yang elegan dan mewah sehingga bisa menambah keindahan pada rumah anda.

Sesuai dengan namanya model kanopi minimalis yang satu ini memang bisa dibuka dan ditutup baik secara manual ataupu otomatis sesuai keinginan anda. Ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki kanopi atap buka tutup yang tidak dimiliki oleh kanopi minimalis yang lain seperti kanopi kaca laminated atau kanopi kaca tempered.

Kanopi atap buka tutup lovera bisa dipasang sebagai kanopi carport minimali, dapur, kanopi garasi, kanopi dapur, kanopi taman, kanopi teras dan masih banyak lainnya.

Kanopi Minimalis Atap Buka Tutup

Harga Kanopi Atap Buka Tutup Lovera

Berapakah harga kanopi buka tutup permeter?
Harga kanopi buka tutup bisa dibilang cukup mahal, apalagi jika dibandingkan dengan canopy baja ringan maupun kanopi atap polycarbonate.
 
Namun kami menjamin jika anda memasang kanopi minimalis lovera tidak akan menyesal, karena banyak kelebihanan yang diberikan oleh kanopi jenis ini.
Untuk mengetahui harga kanopi buka tutup silahkan hubungi marketing kami.

Kelebihan Kanopi Atap Buka Tutup Lovera 

Selain kelebihan yang kami tulis diatas masih banyak kelebihan dari kanopi buka tutup lovera, diantaranya:
  • Bahan atap aluminium yang digunakan anti karat
  • Merupakan model kanopi minimalis terbaik saat ini
  • Perawatannya mudah
  • Tersedia dalam berbagai warna
  • Desain mewah dan elegan
  • Kuat dan tahan lama
  • Bisa dimanfaatkan sebagai atap kanopi dan ventilasi
Cara membuat kanopi buka tutup berbeda dengan kanopi atap polycarbonate atau kanopi baja ringan. Proses pasang bisa lebih cepat karena menggunakan aluminium modern.

Selain kanopi kami juga melayani jasa pmasangan produk interior dan eksterior seperti kawat nyamuk magnet, pintu kawat nyamuk, aluminium composite panel, jendela aluminium, pintu aluminium dan kusen aluminium.
Untuk pemesanan kanopi buka tutup lovera segera hubungi marketing kami, dapatkan diskon menarik buat anda yang pesan hari ini.

No comments