Breaking News

Harga Pintu Lipat Aluminium Minimalis Murah

Pintu lipat aluminium merupakan merupakan salah satu model pintu aluminium minimalis yang kami jual. Pintu lipat aluminium adalah pintu lipat yang rangka atau framenya terbuat dari bahan logam aluminium. Pintu lipat aluminium yang kami jual dipasang kaca biasa dengan tebal 5 mm atau 6 mm dan juga menggunakan aluminium composite panel.

Rel pintu lipat aluminium hampir sama dengan rel pintu yang dipasang pada pintu sliding aluminium.
Cara pasang atau membuat pintu aluminium juga sama dengan pintu sliding aluminium, kita harus memasang kusen pintu aluminium terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran pintu aluminium.

Setelah kusen pintu aluminium terpasang kita bisa memulai untuk membuat pintu aluminum, dari prosen pemotongan hingga finishing. 

Ada beberapa model pintu lipat yang saat ini banyak dipasang diantaranya pintu lipat besi, pintu lipat pvc/plastik, pintu lipat kayu dan pintu lipat kaca frameless.

Harga Pintu Lipat Aluminium Minimalis Murah

Pintu lipat dengan bahan material besi biasanya digunakan sebagai pintu garasi minimalis, karena dipercaya memiliki kekuatan yang bagus sehingga bisa memberikan rasa aman kepada pemilik rumah. Desain yang cukup mewah juga dimiliki pintu lipat aluminium.

Selain dipasang sebagai pintu kolam renang, pintu garasi ataupun pintu taman pintu lipat aluminium juga bisa dipasang sebagai pintu kamar mandi.

Beberapa tahun yang lalu pintu lipat kayu jati masih menjadi pilihan utama banyak orang, namun seiring berkembangnya teknologi banyak orang yang lebih memilih pintu lipat aluminium motif kayu.

Pintu lipat kaca frameless merupakan salah satu jenis pintu kaca frameless yang kami jual, beberapa produk pintu kaca yang ada di toko kami adalah pintu kaca frameless patch fitting, pintu shower box, pintu cubicle dan pintu sliding kaca frameless.

Kelebihan Pintu Lipat Aluminium

Ada kelebihan pintu lipat yang tidak dimiliki jenis pintu yang lain yaitu bisa digunakan sebagai patisi pintu lipat. Kelebihan ini bisa dibilang sangat luar biasa karena selain digunakan sebagai  pintu, bisa digunakan sebagai penyekat ruangan.

Tentu saja anda bisa menghemat biaya, karena hanya dengan memasang pintu lipat anda bisa memanfaatkan fungsi yang lain yaitu sebagai penyekat ruangan.

Lihat Juga Harga Kusen Aluminium Depok.

Harga Pintu Lipat Aluminium Per meter

Bahan daun pintu lipat aluminium yang kami jual ada beberapa macam seperti bahan pintu ykk, bahan pintu alcomexindo, bahan pintu alexindo dan lain-lain.

Warna pintu lipat aluminium juga beraneka ragam dari warna dasar yaitu silver, hitam dan coklat, Serta warna powder coating putih susu dan motif kayu.

Harga pintu lipat aluminium yang paling murah adalah warna silver sedangkan harga pintu lipat motif kayu harganya paling mahal.

Harga pintu lipat aluminium tidak jauh berbeda dengan harga pintu sliding aluminium.
Karena accesoris yang dipasang pada kedua model pintu aluminium minimalis ini hampir sama. Harga pintu lipat aluminium di toko kami dihitung per unit atau per daun pintu.

Jika anda sedang mencari pintu lipat aluminium dengan desain yang mewah serta elegan, memasang pintu aluminium motif kayu bisa menjadi solusi yang tepat. Anda juga bisa mendapatkan harga lebih murah jika dibandingkan dengan harga pintu lipat kayu.

Untuk pemesanan pintu lipat aluminium segera hubungi marketing kami.

No comments