Breaking News

Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium Murah

Pintu Kamar Mandi Aluminium harga Murah bisa anda beli di toko kami. Kami juga menjual dan menerima jasa pemasangan aneka pintu kamar mandi dari berbagai bahan dan model serta desain yang menarik. Beberapa bahan pintu kamar mandi yang ada di tempat kami adalah pintu kamar mandi kaca, pintu kamar mandi kayu dan pintu kamar mandi pvc plastik.

Pintu kamar mandi, mungkin saja jadi salah satu barang yg utama yg senantiasa ada di tiap-tiap bangunan. Walau keberadaannya bisa saja tak jadi sesuatu yg di prioritaskan, namun pintu ini tidak jarang menciptakan pemilik gedung atau hunian di bikin pusing dikarenakan seringnya pintu kamar mandi rusak dikarenakan pemilihan bahan material yg salah atau asal.

Contoh Gambar Pintu Kamar Mandi Aluminium

Pintu Kamar Mandi Aluminium Murah


Tidak Sedikit macam atau jenis pintu kamar mandi yg di produksi baik oleh pabrik ataupun industri skala mungil atau pula perorangan. & masing-masing product menawari sekian banyak keunggulan & kelebihannya masing-masing. Dari yg paling keren & mahal s/d yg paling murah dgn mutu lumayan. Poin pentingya adalah merupakan pintu kamar mandi yang awet dan bagus.

Dari pengalaman kami ,tidak jarang kami tukar pintu kamar mandi atau toilet yg rusak bersama pintu aluminium yg kami produksi sendiri. Pintu yg kami buat dan pasang yaitu pintu aluminium spandrell yg memang lah diperuntukkan untuk pintu kamar mandi atau toilet.




Jasa Kami Lainnya Kanopi Baja Ringan Atap Galvalum.

Pintu Aluminium
buat kamar mandi yg kami tawarkan telah termasuk juga Kusen aluminium + Accessories ( Kunci+handel Bambu+Engsel + Kunci dan  selot).

Harga Pintu Kamar Mandi Aluminium

Ada beberapa model pintu kamar mandi yang kami tawarkan buat anda.  Dari harga yg termurah yaitu yg berwarna silver, dulu di atas nya merupakan yg warna coklat & hitam , dulu warna putih susu, & warna yang lain. Sedangkan utk type aluminium dari sekian banyak merk seperti alexindo,YKK ,superex ,pula memastikan harga nya.

Selain pintu kamar mandi kami juga menjual pintu aluminium, jendela aluminium, kusen aluminium depok.
Untuk pemesanan pintu kamar mandi aluminium segera hubungi marketing kami.

No comments