Breaking News

Kanopi Atap Rangka Baja Ringan Harga Murah

Kanopi Rangka Baja Ringan merupakan model kanopi minimalis yang bisa dibeli di toko kami. Kanopi baja ringan bisa dipasang sebagai canopy sekolahan, kanopi garasi, kanopi parkiran maupun kanopi rumah.

Pada waktu ada bahan baja ringan beberapa tahun yang lalu tidak digunakan sebagai rangka kanopi tetapi hanya digunakan sebagai rangka atap rumah atau sekolahan.

Namun seiring berkembangya zaman, baja ringan banyak digunakan sebagai rangka kanopi rumah. Hal ini tidak terlepas dari beberapa keunggulan/kelebihan rangka baja ringan sehingga banyak diminati masyarakat dari kalangan bawah sampai masayarakat kalangan atas.

Kanopi Atap Rangka Baja Ringan Harga Murah

Harga Kanopi Baja Ringan Depok

Harga kanopi rangka baja ringan bisa dibilang cukup murah, apalagi jika dibandingkan dengan model kanopi minimalis yang lain seperti kanopi kaca tempered, kanopi buka tutup atau kanopi kaca laminated.
Harga kanopi baja ringan akan lebih mahal jika menggunakan atap spandek, jika anda menginginkan harga yang lebih murah anda bisa memasang kanopi baja ringan dengan atap genteng metal.

Harga kanopi rangka baja ringan atap spandek By phone
Harga kanopi rangka baja ringan genteng metal By phone

Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Ada banyak kelebihan kanopi rangka baja ringan yang tidak dimiliki model kanopi minimalis yang lain diantaranya:
  • Rangka didesain anti karat sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama
  • Kuat walu terkesan ringan
  • Harga murah dan terjangkau
  • Waktu pemasangannya lebih cepat karena pemasanganya hanya menggunakan baut khusus baja ringan
  • Tidak perlu finishing cat, berbeda jika memasang kanopi dengan rangka besi yang harus di cat untuk menghindari karatan
  • Ramah lingkungan
Selain kanopi baja ringan kami juga menjual sekaligus melayani jasa pemasangan produk interior dan ekterior kebutuhan kantor dan rumah anda, seperti:
Untuk pemesanan kanopi rangka baja ringan segera hubungi marketing kami. Dapatkan harga menarik buat anda yang memesan hari ini.


No comments