Breaking News

Pintu sliding aluminium kaca harga murah

Pintu sliding aluminium kaca harga murah - Pintu sliding aluminium kaca adalah pintu sliding dengan rangka atau frame dari bahan logam aluminium dan dipasang kaca. Pemasangan kaca bisa menggunakan kaca dengan tebal 5 mm atau 6 mm. Kaca yang digunakan adalah kaca biasa atau kaca non tempered. Pintu sliding yang menggunakan kaca tempered yaitu pintu sliding kaca frameless.
Ada beberapa pintu sliding selain pintu sliding aluminium yaitu pintu geser kayu, pintu sliding besi dan pintu sliding kaca frameless. Pintu sliding aluminium banyak dipasang di rumah minimalis sebagai pintu kamar atau pintu aluminium kamar mandi.

Pintu sliding aluminium kaca harga murah



Bahan Pintu Sliding Aluminium
Kami menjual pintu sliding aluminium dengan beberapa pilihan bahan aluminium seperti aluminium ykk, aluminium alexindo, aluminium alcomexindo dan lain-lain.
Kami juga menyediakan beberapa pilihan warna pintu siding aluminium, dari warna silver, hitam, powder coating putih susu hingga warna motif kayu.
Pemasangan pintu sliding menggunakan warna motif kayu masih menjadi pilihan banyak orang, walaupun harga pintu sliding aluminium ini harganya lebih mahal dari pada warna yang lain seperti pintu sliding aluminium warna putih susu. 

Selain pintu sliding aluminium kami juga menjual dan melayani jasa pemasangan model pintu aluminium yang lain seperti pintu swing aluminium dan pintu lipat aluminium.

Kami juga menjual produk interior seperti jendela aluminium, kusen aluminium, pintu aluminium kamar mandi, partisi cubicle toilet dan kawat nyamuk magnet.

Cara Membuat Pintu Geser Aluminium
Untuk membuat pintu geser aluminium hampir sama dengan pintu lipat aluminium. Tahap pertama yang harus dilakukan adalah memasang kusen aluminium.
Kemudian kita bisa tahu ukuran pintu sliding aluminium dan kita bisa merakit atau membuat pintu. Setelah Kusen aluminum dipasang dan pintu sliding aluminium jadi, langkah selanjutnya adalah memasang rel pintu sliding aluminium. Langkah yang terakhir adalah memasang pintu sliding aluminium kaca.

 Sebenarnya anda tidak perlu repot belajar cara membuat pintu sliding aluminium, Untuk pemasanan pintu sliding aluminium kaca harga murah segera hubungi marketing kami.

No comments