Breaking News

Jual Jendela Aluminium Ykk Harga Murah

Jendela Aluminium Ykk adalah salah satu dari berbagai macam produk jendela aluminium yang ada di pasaran saat ini termasuk yang kami jual. Kami juga melayani jasa pemasangan pintu aluminium, kusen aluminium, pintu kaca frameless dan kanopi kaca tempered. Jendela aluminium ykk merupakan model jendela aluminium dengan kualitas terbaik dari pada model jendela aluminium yang lain seperti jendela aluminium alexindo dan jendela aluminium alcomexindo sehingga harga dari jendela alumiminium ykk juga lebih mahal. Jendela aluminium ykk sangat cocok dipasang sebagai jendela rumah anda yang menggunakan desain modern maupun rumah dengan desain minimalis. Banyak pilihan model dan warna yang dimiliki jendela aluminium ykk maupun jendela aluminium merk yang lain.

Jual Jendela Aluminium Ykk Harga Murah


Model Jendela aluminium ykk
Dilihat dari cara membukanya ada tiga jenis model jendela aluminium ykk yang kami jual. Dari ketiga model jendela aluminium ini memiliki kelebihan masing-masing.  Ketiga model jendela aluminiu tersebut adalah:

1. Jendela aluminium ykk sliding
Cara membuka jendela sliding aluminium adalah dengan digeser ke kanan atau ke kiri secara horizontal. Karena cara membukanya digeser jendela sliding alumnium juga sering disebut jendela geser aluminium. Jendela aluminium sliding sangat cocok dipasang di ruangan yang membutuhkan sirkulasi udara yang baik.
2. Jendela  Alumnium Ykk swing
Cara membuka jendela aluminium swing sama seperti cara membuka pintu swing kayu maupun pintu swing aluminium. Ada dua jenis engsel yang bisa digunakan pada jendela swing alumninium yaitu engsel kupu-kupu dan engsel casement. Engsel swing juga bisa di pasang pada pintu swing aluminium. Jendela Aluminium swing yang menggunakan engsel casement sering disebut jendela casement aluminium.
3. Jendela aluminium ykk pivot
Pemasangan jendela pivot aluminium menggunakan engsel pivot yang dipasang di sisi atas dan bawah jendela aluminium. Cara membuka jendela pivot aluminium dengan diputar ke kanan atau ke kiri.

Baca Juga Kanopi Kaca Tempered

Warna jendela aluminium ykk sangat banyak dari warna silver, coklat, hitam, powder coating putih susu hingga warna serat kayu.

Harga Jendela Aluminium ykk
Dengan banyak model dan warna jendela aluminium ykk harga jendela aluminium ykk juga sangat bervariasi. Untuk warna silver merupakan harga paling murah sedangakan harga yang paling mahal adalah jendela aluminium warna serat kayu. Untuk mendapatkan informasi harga jendela aluminium ykk silahkan hubungi marketing kami.

Cara membuat jendela aluminium ykk sama dengan jendela aluminium lainnya. Kita harus membuat kusen aluminiumnya terlebih dahulu untuk mendapatkan ukuran jendela aluminium. Setelah jendela aluminium selesai dibuat bisa dipasang kaca dan siap dipasang di rumah anda.

Untuk pemesanan jendela aluminium ykk segera hubungi marketing kami.

No comments