Breaking News

Kanopi Kaca Laminated

Kanopi kaca laminated adalah kanopi yang menggunakan atap kaca laminated. Masih banyak bahan atap kanopi yang bisa digunakan sebagai atap kanopi seperti atap polycarbonate, atap kaca tempered, atap fiber, atap alderon, atap spandek dan atap genteng metal. Namun kesempatan ini kami akan memberikan contoh desain atap kanopi kaca yaitu kanopi kaca tempered.

Apa Kaca Laminated?
Kaca laminated adalah kaca laminasi dari dua lembar kaca yang ditempelkan dengan menggunakan PVB. Ketika pecah kaca akan menempel pada pvb sehingga tidak jatuh ke bawah. Kaca laminated bisa menggunakan kaca tempered atau kaca biasa. Kebanyakan kaca laminated mengunakan kaca dengan tebal 5 + 5 mm atau  6 + 6 mm. Semakin tebal kaca yang digunakan maka kekuatan kaca laminated akan semakin bagus. Selain digunakan sebagai kanopi, kaca laminated juga bisa dipasang sebagai railing tangga atau partisi cubicle toilet.

Spesifikasi atap kanopi kaca laminated
  • Bahan rangka yang digunakan menggunakan bahan besi baja WF atau besi holow 5 x 10 agar bisa menahan beban dari kaca laminated yang berat.
  • Menggunakan atap dengan kaca laminated dengan tebal 5 + 5 mm atau 6 + 6 mm, dengan kaca biasa atau menggunakan kaca tempered.
Kelebihan Kanopi kaca Laminated

Kelebihan yang dimiliki atap kanopi kaca laminated hampir sama dengan kelebihan atap kanopi kaca tempered,  diantaranya:
  • Tampilan Elegan dan Mewah
  • Mudah Dibersihkan
  • Terlihat bersih dan Rapi
  • Tembus Cahaya namun masih bisa menahan air hujan dan panas matahari
  • Tidak rawan bocor
Berikut beberapa contoh gambar kanopi atap kaca laminated

Kanopi Kaca Laminated
Kanopi Kaca Laminated


Kanopi kaca laminated sangat cocok dipasang di rumah desain minimalis atau modern. Bagi anda yang sudah bosan dengan model kanopi yang lama, memasang atap kanopi kaca laminated bisa menjadi satu pilihan agar keindahan serta kemewahan rumah anda tetap terjaga.

Selain kanopi kaca laminated kami juga menjual produk interior dan eksterior lainnya seperti kanopi polycarbonate, pintu aluminium, kusen aluminium dan jendela aluminium.

Segera hubungi kami jika anda sedang mencari jasa pemasangan kanopi kaca laminated. Untuk kuantity tertentu dapatkan penawaran yang menarik dari harga kanopi kaca laminated.

No comments