Breaking News

Partisi Cubicle Toilet Harga Murah Jakarta

Partisi Cubicle Toilet Harga Murah Jakarta - Kami jual dan melayani jasa pemasangan partisi cubicle toilet dengan harga murah untuk wilayah jakarta, depok, bogor, bekasi, tangerang dan kota-kota lainnya.
Partisi cubicle toilet adalah penyekat ruangan kamar mandi yang banyak dipasang pada toilet fasilitas umum seperti gedung perkantoran, mall, hotel, stadion dan lain-lain.

Model Partisi Cubicle Toilet

Berdasarkan bahan partisi yang digunakan ada empat bahan partisi cubicle toilet yang kami jual, yaitu:

1. Partisi cubicle kaca tempered
Partisi cublicle toilet kaca tempered adalah partisi kamar mandi yang menggunakan bahan kaca tempered dengan tebal kaca 10 mm atau 12 mm. Kelebihan partisi cubicle toilet kaca tempered adalah tampilannya yang mewah dan material yang digunakan sangat aman karena kaca tempered memiliki kekuatan yang sangat baik. Selain digunakan sebagai partisi toilet kaca tempered juga banyak digunakan sebagai partisi kaca frameless, pintu kaca frameless dan kanopi kaca tempered.
Kaca tempered juga bisa dipasang sebagai shower box atau pintu kamar mandi kaca.

Partisi Cubicle Toilet Harga Murah Jakarta


2. Partisi Cubicle wooden
Partisi cubicle toilet wooden adalah partisi kamar mandi yang menggunakan bahan multiplex yang dilapis dengan hpl sehingga bisa menambah kesan mewah pada kamar mandi. Pemasangannya yang cepat membuat banyak orang menngunakan partisi cubicle wooden.

3. Partisi cubicle Pvc
Partisi cubicle toilet pvc menggunakan bahan pvc merupakan bahan partisi toilet yang paling ekonomis karena harga partisi cubicle toilet pvc paling murah dari pada harga partisi cubicle yang lain seperti partisi cubicle toilet phenilic dan partisi cubicle kaca tempered.

4. Partisi cubicle phenolic
Partisi toilet phenolic adalah partisi  kamar mandi yang menggunakan bahan kraft paper yang dikombinasi dengan resin melamin yang dilaminasi dengan tekanan tinggi, sehingga bisa mendapatkan kekuatan yang tinggi yang merupakan satu kelebihan dari partisi toilet phenolic.

Harga Partisi cubicle toilet

Kami menjual partisi cubicle toilet dengan harga bersaing. Harga partisi toilet di tempat kami dihitung per meter persegi. Sedangkan untuk harga pintu kamar madi dihitung per unit.

Kami juga menjual produk interior lainnya seperti jendela aluminium, pintu aluminium dan kusen aluminium.

Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga partisi cubicle toilet. Untuk kuantity tertentu anda bisa mendapatkan harga partisi cubicle toilet yang lebih murah.

No comments