Breaking News

Jual Pintu Kawat Nyamuk Baja Harga Murah

Jual Pintu Kawat Nyamuk Baja Harga Murah - Pintu kawat nyamuk baja adalah pintu kawat nyamuk yang menggunakan rangka aluminium dan dipasang kasa nyamuk baja. Pintu kawat nyamuk baja banyak dipasang sebagai pintu utama pada rumah tinggal sedangkan kawat nyamuk magnet dengan bahan kasa aluminium dan kawat nyamuk fiber dipasang pada jendela aluminium minimalis. Harga pintu kawat nyamuk baja di tempat kami dihitung per unit sedangkan untuk kawat nyamuk aluminium dan kawat nyamuk fiber dihitung per meter persegi. Harga kawat nyamuk magnet dengan bahan kasa aluminium dan bahan kasa fiber lebih murah dari pada harga kawat nyamuk baja.

Jual Pintu Kawat Nyamuk Baja Harga Murah

Kelebihan Pintu Kawat Nyamuk Baja 
Ada banyak kelebihan yang dimiliki pintu kawat nyamuk baja selain bisa digunakan sebagai pintu anti maling dan mencegah serangan serangga dan nyamuk, diantaranya:
  • Anti karat
  • Baja yang digunakan sangat kuat
  • Menggunakan system kait
  • Frame yang digunakan desainnnya mewah
  • Tahan terhadap cuaca
Jenis Kawat Nyamuk Magnet
Berdasarkan kasa nyamuk yang digunakan ada dua jenis kawat nyamuk magnet yaitu:
1. Kawat Nyamuk Aluminium
Kawat Nyamuk Aluminium adalah kawat nyamuk magnet yang menggunakan bahan kasa aluminium. Sedangkan untuk listnya menggunakan list aluminium, yang sekarang ini lebih banyak dipasang dari pada kawat nyamuk list karet.


2. Kawat Nyamuk Fiber
Kawat Nyamuk magnet yang satu ini menggunakan bahan kasa nyamuk fiber yang kualitasnya tidak jauh berbeda dengan Kawat nyamuk aluminium. Namun kalau soal harga kawat nyamuk fiber lebih murah dari pada kawat nyamuk aluminium.

Kawat nyamuk memiliki beberapa kelebihan diantaranya mudah dibersihkan, pemasangannya cepat, bahan kasa yang digunakan cukup kuat sehingga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama dan masih banyak lainnnya.

Selain kedua jenis kawat nyamuk diatas kami juga menjual kawat nyamuk type lainnya, yaitu:
1. Kawat Nyamuk Stainless Stell
2. Kawat Nyamuk Onna
3. Pintu Kawat Nyamuk Expanda

Selain pintu kawat nyamuk baja dan kawat nyamuk magnet kami juga melayani pemasangan produk interior lainnya seperti pintu aluminium, jendela aluminium dan kusen aluminium.

Jika anda sedang mencari pintu kawat nyamuk baja dan kawat nyamuk magnet harga murah anda sudah ada di tempat yang tepat. Segera hubungi marketing kami untuk informasi lengkapnya. Kami melayani pemasangan pintu kawat nyamuk baja dan kawat nyamuk magnet di Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang dan kota-kota lainnya.

No comments