Breaking News

Jasa Pemasangan Kawat Nyamuk Magnet Murah

Jasa Pemasangan Kawat Nyamuk Magnet Murah, dan Distributor Kawat nyamuk aluminium, tirai kawat nyamuk, kawat nyamuk fiber, pintu kawat nyamuk baja, kawat nyamuk onna, kawat nyamuk untuk pintu, kawat nyamuk untuk jendela minimalis, pintu expanda, pintu teralis besi untuk wilayah jakarta, depok, tangerang, bekasi, bogor, bandung, surabaya dan kota-kita lainnya.

Kawat Nyamuk magnet menjadi hal yang sangat penting buat kita yang tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, Karena serangan nyamuk dan serangga lain bisa menyebabkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah, malaria atau penyakit lainnya.

Memasang kawat nyamuk pada rumah bisa menjadi solusi untuk mencegah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk atau serangan serangga.

Kawat nyamuk magnet menggunakan list aluminium yang dipasang medan magnet, yang merupakan desain atau model terbaru dari kawat nyamuk setelah kawat nyamuk list karet.

http://bareskanopi.blogspot.com/2016/02/jasa-pemasangan-kawat-nyamuk-magnet.html


Jenis Dan Harga Kawat Nyamuk Magnet

Ada dua jenis kawat nyamuk magnet yang saat ini beredar di pasaran termasuk yang kami jual yaitu kawat nyamuk bahan kasa aluminium dan kawat nyamuk bahan kasa fiber. Kedua jenis kawat nyamuk magnet ini sama-sama menggunakan list aluminium sehingga desainnnya sudah cukup bagus untuk dipasang di rumah anda sebagai kawat nyamuk jendela atau kawat nyamuk kusen aluminium.

Harga kawat nyamuk magnet antara kawat nyamuk fiber dan kawat nyamuk aluminium sedikit berbeda, harga kawat nyamuk fiber sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan harga kawat nyamuk aluminium, namun jika dilihat dari desain dan kekuatannya kawat nyamuk fiber tidak kalah dengan kawat nyamuk aluminium.

Untuk informasi harga kawat nyamuk per meter persegi segera hubungi marketing kami.

Selain di pasang di rumah kawat nyamuk magnet juga bisa di pasang di rumah sakit, sekolahan, masjid pabrik, ruko dan lain-lain. Pemasangan yang cepat menjadi salah satu kelebihan dari kawat nyamuk magnet.  

Pintu Kawat Nyamuk

Ada dua jenis pintu kawat nyamuk yang kami jual yaitu pintu expanda dan pintu kawat nyamuk baja.
Pintu expanda adalah pintu kawat nyamuk yang dipasang teralis dan kawat nyamuk. Kawat nyamuk yang digunakan bisa kawat nyamuk aluminium atau kawat nyamuk fiber, tergantung dari selera anda. 

Doormateto atau pintu kawat nyamuk baja merupakan produk andalan di tempat kami. Pintu kawat nyamuk baja menggunakan kasa nyamuk bahan baja yang tentunya memiliki kekuatan yang sangat bagus. Pintu kawat nyamuk baja banyak di pasang sebagai pintu utama, selain berfungsi untuk mencegah nyamuk masuk juga sangat efektif sebagai pengaman anti maling.


Kami juga menjual dan menerima jasa pemasangan pintu aluminium, jendela aluminium dan kusen aluminium.
Jika anda sedang mencari kawat nyamuk magnet, pintu kawat nayamuk baja atau produk interior lainnya segera hubungi marketing kami atau tinggalkan pesan di kolom komentar.

No comments