Breaking News

Harga Atap Kanopi Kaca Tempered

Atap Kanopi Kaca Tempered adalah salah satu jenis atap kanopi minimalis yang kami jual. Desain yang mewah dan elegan bisa menjadi satu alasan buat anda yang sedang mencari atap kanopi. Selain atap kanopi kaca tempered kami juga menerima jasa pemasangan atap kanopi akrilik, atap kanopi kaca laminated, atap kanopi kaca sunblast, atap kanopi polycarbonate, atap kanopi baja ringan dan masih banyak yang lain. Harga atap kanopi kaca tempered lebih mahal dari pada atap kanopi polycarbonate, karena model dan desain atap kanopi kaca tempered lebih bagus dan elegan dan bisa memberikan kesan mewah dari pada atap kanopi polycarbonate. Harga atap kanopi kaca tempered bisa lebih murah jika volumenya cukup besar, karena semakin besar volumenya harga atap kanopi kaca tempered per meternya bisa lebih murah.

Atap Kanopi Kaca Tempered

Spesifikasi kanopi kaca tempered
Bahan rangka yang digunakan untuk kanopi kaca tempered di tempat kami adalah besi baja WF atau besi hollow ukuran 5 x 10. Kedua bahan rangka ini memiliki kekuatan yang berbeda, namun menggunakan besi holow ukuran 5 x 10 sudah cukup aman karena rangka besi holow sudah bisa menopang beban dari atap kanopi kaca.
Untuk memperindah tanpilan kanopi kaca tempered, bahan rangka bisa dibungkus atau dicover dengan menggunakan aluminium composite panel.
Sedangkan untuk bahan atap kanopi kaca tempered ada dua pilihan yaitu kaca tempered dengan tebal 10 mm atau kaca temperd dengan tebal 12 mm.

Kelebihan kanopi kaca tempered 
Banyak kelebihan kanopi kaca tempered diantaranya:
  • Desainnya mewah sehingga bisa menambah keindahan rumah atau bangunan anda
  • Tembus cahaya namun masih bisa menahan air hujan
  • Mudah dibersihkan
  • Tidak rawan bocor
  • Memiliki kekuatan yang bagus
  • Dan lain-lain
Selain kanopi kaca tempered kami juga menjual produk interior dan ekterior, seperti pintu aluminium, kusen aluminium, partisi kaca frameless, pintu kaca frameles, jendela aluminium dan partisi kaca cubicle.

Untuk pemesanan atau informasi lengkap mengenai atap kanopi kaca tempered atau produk kami lainnya segera hubungi marketing kami.

No comments