Breaking News

Pengertian Dan Harga Kanopi Terbaru 2019

Pengertian Dan Harga Kanopi Terbaru 2019 - Kanopi adalah atap tambahan yang dipasang pada suatu bangunan rumah atau gedung yang berfungsi untuk melindungi suatu ruangan dari panas matahari dan hujan. Bahan atap kanopi bermacam-macam seperti, kaca tempered, kain, aluminium sapandek, polycarbonate dan lain-lain. Begitu juga bahan rangkanya, ada beberapa bahan rangka kanopi yang sat ini banyak digunakan seperti besi baja, hollow, aluminium, stanless stell dan masih banyak lainnya. Untuk kanopi carport bisa menggunakan bahan kaca, genteng atau polycarbonate. Dari bahan atap dan rangka kanopi diatas ada beberapa model/jenis kanopi yang sekarang ini sangat populer di masyarakat yaitu:
  • Kanopi Kaca Tempered
Merupakan kanopi yang menggunakan kaca tempered sebagai bahan atapnya sehingga bisa membuat pencahayaan yang baik buat rumah miniimalis.

kanopi kaca tempered

  • Kanopi Atap Buka Tutup/Lovera
Kanopi ini menggunakan aluminium sebagai bahan atapnya, model kanopi ini bisa dibuka dan ditutup baik secara manual maupun otomatis.
  • Kanopi Polycarbonte
Kanopi ini menggunakan bahan polycarbonate sebagai bahan atapnya dibanding dengan kanopi kaca tempered dan kanopi atap buka tutup jenis kanopi ini harganya paling murah.
  • Kanopi Kaca Sanblast
Merupakan kanopi yang menggunakan kaca sandblast sebagai bahap atapnya, ketebalan kaca yang digunakan kebanyakan 10 mm
  • Kanopi Baja Ringan
Jenis kanopi baja ringan menggunakan bahan baja ringan sebagai rangkanya sedangkan untuk atapnya bisa menggunakan genteng metal atau polycarbonate.


Harga kanopi

Sesuai dengan judul berikut diatas beberapa harga kanopi terbaru 2019 yaitu:
Kanopi Kaca Tempered Rp. 1.700.000 per meter persegi
Kanopi Policarbonate Rp.600.000 per meter persegi
Kanopi Atap Buka Tutup Rp. 2.200.000 per meter persegi
Kanopi Baja Ringan Rp. 200.000 per meter persegi
Kanopi Kaca Laminated Rp. 1.900.000 per meter persegi
Kanopi Kaca Sandblast Rp. 1.100.000 per meter persegi


Harga kanopi diatas bukanlah harga mati, bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung dari volume, lokasi pemasangan dan tingkat kesulitan lainnya. Untuk mendapatkan kanopi harga murah bisa mengunjungi salah satu web yang menjual kanopi.


Sekian informasi yang dapat saya bagikan tentang pengertian dan harga kanopi terbaru 2019, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa baca juga harga kusen jendela alumnium terbaru.

1 comment: