Breaking News

Jual Pintu Aluminium Kaca Harga Termurah

Jual Pintu Aluminium Kaca Harga Termurah - Kami melayani jasa pemasangan aneka pintu alumnium seperti pintu kaca aluminium, pintu alumnium ykk, pintu aluminimum motif kayu untuk kota jakarta, depok, bogor bekasi, tangerang dengan harga murah.

Jual Pintu Aluminium Kaca Harga Termurah


Pintu aluminium sekarang sangat diminati banyak orang sebagai pengganti pintu kayu. Desain yang mewah serta cara mendapatkannnya yang mudah menjadi alasan banyak orang untuk memasang pintu aluminium. Selain itu pintu harga pintu alumnium juga relatif lebih murah dari pada pintu kayu.

Pintu aluminium motif kayu masih menjadi pilihan utama banyak orang. Walaupun harga pintu aluminium motif kayu lebih mahal dari pada pintu aluminium yang lain seperti pintu aluminium warna silver atau pintu aluminium powder coating putih susu. Hal ini disebabkan pintu aluminium bisa menampilkan desain yang lebih mewah dari pada jenis pintu lainnya, apalagi kalau dipasang dengan jendela aluminium motif kayu dan kusen aluminium motif kayu.

Jenis Pintu Alumninium
Pintu aluminium yang kami jual ada tiga jenis kalau dilihat dari cara membukanya, yaitu:
1. Pintu Sliding Aluminium
2. Pintu Swing Aluminium
3. Pintu Lipat Aluminium

Cara Membuat Pintu Aluminium 
Dari tiga model pintu aluminium diatas cara membuatnya hampir sama. Untuk membuat pintu aluminium tahapan pertama yang harus dilakukan adalah membuat kusen aluminium.
Setelah Kusen aluminium jadi dan dipasang, kita bisa membuat pintu aluminium. Setelah pintu aluminium jadi, langkah selanjutnya adalah mengukur kaca dan memasangnya. Langkah yang terakhir adalah finishing dengan silent atau karet.

Harga Pintu Aluminium
Pintu aluminium memiliki harga yang berbeda-beda dari harga termurah hingga harga paling mahal. Banyaknya jenis, warna dan bahan pintu aluminum mengakibatkan harga yang bervarisi. Banyak pilihan warna pintu aluminium dari warna silver, hitam, powder coating putih susu hingga warna motif kayu.
Warna pintu aluminium yang harganya paling murah adalah warna silver sedangkan warna serat kayu harganya paling mahal.
Bahan pintu aluminium juga tersedia banyak pilihan dari hp metal, alcomexindo, superex, alexindo ykk dan masih banyak lainnnya. Harga yng paling mahal adalah pintu aluminium ykk.

Untuk pemesanan dan informasi lengakap tentang harga pintu aluminium kaca silahkan hubungi marketing kami.

No comments